4

upacara Peringatan HUT ke 256 tahun Kota Yogyakarta

Minggu, 07 Oktober 2012
Share this Article on :

imkey
            Pada tanggal 7 oktober 2012 pukul 19:00 digelar upacara bernuansa dihalaman balaikotaa cara ini juga di ikuti kurang lebih sekitar 14 kecamatan yang berada di kota jogja, juga akan diikuti oleh beberapa elemen – elemen masyarakat lainnya. Ini pertama kalinya upacara Peringatan HUT Kota Yogyakarta ke 256 di lakukan pada malam hari, dengan defile bregade kampung wisata, diantaranya dari Bregade Diposatrio Kampung Dipowinatan, Pasembaja dari Cokrodiningratan dan Reog Panji dari Tahunan.Untuk pertamakalinya " IMKEY " ditunjuk menjadi wakil jawa tengah, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta " IMKEY "

Imkey

        Untuk memeriahkan jalannya upacara,ditampilkan defile dari 14 kecamatan dan atraksi seni dari 7 kampung wisata serta sendratari kolosal. Kesenian tersebut seperti barong sai, wayang, seni bela di jawa, tari, dll. Ada juga salah satu kecamatan yang mengenakan apakaian adat dari berbagai macam daerah.

Imkey

Imkey
Imkey
Imkey



"Peringatan ulang tahun yogyakarta ini juga memiliki filosofi pendirian kraton Ngayogyokarta Hadiningrat Hamemayu Hayuning Bawana. yaitu kewajiban melindungi, memelihara dan membangun keselamatan dunia" terangnya. 

Imkey

="= Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta ="=




Artikel Terkait:

4 komentar:

uwie mengatakan...

masih sepi y

Muchammad Fikri mengatakan...

hu'um sepii

Unknown mengatakan...

bagus acaranya...

Muchammad Fikri mengatakan...

bagus serta membanggakan bagi imkey..hehhehhehe

Posting Komentar