0

Dokumentasi imkey

Sabtu, 06 Oktober 2012
Share this Article on :
               Setelah beberapa tahun Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta " IMKEY " vakum dari pertemuan dan kepengurusan, barulah tau ini dikumpulkan kembali dari keinginan bersama saling mengenal maka kami melalakukan beberapa kali pertemuan guna mengenal anak-anak kendal yang dijogja.

                       Buka bersama di Waroeng Goeboek Sagan

IMKEY
           Kebersamaan disaat buka bersama di waroeng goeboek sagan yogyakarta dengan nuansa baru dan perkenalan bagi yang belu pernah kenal sebelumnya , mahasiswa UGM,UIN,UTY,UNY walaupun pesertanya cuma beberapa namun berjalan lancar dan penuh kebersamaan.








berikut ini foto2 yang buka bersama
IMKEY

IMKEY

IMKEY

        Dengan kesepakatan serta niat yang sama kami mengadakan HALAL BI HALAL dibentuklah kepanitian guna menyukseskan acara, dengan ketulusan,kesabaran,semangat serta kerjasama panitia akhirnya pada 25 Agustus 2012 bertempat di balai desa penaruban weleri berjalan lancar banyak teman-teman yang datang. Diakhir acara dengan keputusan bersama untuk membentuk struktur kepengurusan melalui foting akhirnya diputuskan ketua berseta wakil,sekretaris dan bendahara.

                                       Halal Bi Halal " IMKEY " 25 Agustus 2012
IMKEY

IMKEY
IMKEY
       

IMKEY
IMKEY
IMKEY
Kebersamaan,kesabaran,semangat,kekompakan serta keikhlasan kita menjadikan contok bagi mahasiswa kendal lainnya. Hal in terlihat saat kita mengadakan acara ke ketep magelang , walaupun pesertanya cuma 14 anak dari 205 mahasiswa yang kuliah diyogyakarta namun terasa kebersamaan dan kecerian diantara kita semua...


IMKEY
IMKEY
IMKEY
IMKEY

                                                                                                                                                                                ="= Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta ="                                           



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar